IMPLEMENTASI METODE FONIK DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK USIA DINI: Studi Kasus di Lembaga Bimbingan Belajar I Can Read Kota Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi mengenai implementasi metode fonik dalam pembelajaran membaca permulaan Bahasa Inggris untuk anak usia dini. Studi kasus dilakukan di I Can Read, sebuah lembaga bimbingan belajar Bahasa Inggris di Kota Bandung. Penelitian ini mencoba untuk menganalisis...
Saved in:
Main Author: | Sharina Munggaraning Westhisi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4679/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE FONIK BERBANTUAN MEDIA SPELLING PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
by: Siti Zenar, -
Published: (2018) -
REPRESENTASI MENTAL MEMBACA PERMULAAN ANAK USIA DINI BERDASARKAN STRATEGI MENTAL IMAGERY STORYTELLING
by: Dian Kusumawati, -
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK USIA DINI
by: fauziah, yusi
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA DINI
by: sidik, argalesta m
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA DINI: Studi Kasus pada Proses Pembelajaran Membaca Permulaan di Dua Taman Kanak-kanak di Kecamatan Cimahi Selatan
by: Dewi, Cresensia Dina Candra Kumala
Published: (2017)