PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SUNDA DI WILAYAH DI KOTA SUKABUMI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap pembelian di restoran Sunda diwilayah Kota Sukabumi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dengan cara kuesioner. Populasi pada penelitian ini ada konsumen dari dua restoran...
Saved in:
Main Author: | Andriani, Mareth (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/468/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE CENTRUM RESTORAN BANDUNG
by: Dewi, Mutiara
Published: (2016) -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARTABAK CHOPPER DI KOTA SUKABUMI
by: Wiharsa, Ratui Indira
Published: (2017) -
PENGARUH BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RESTORAN SINDANG RERET LEMBANG
by: Yani Selviani, -
Published: (2019) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH RESTORAN : Survey pada Wisatawan Nusantara di Kota Bandung
by: Bahtiar, Vemi Purwadi
Published: (2017) -
EVALUASI PENERAPAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENU UNPOPULAR DAN PROFITABLE DI RESTORAN KAMPUNG DAUN
by: Yayan Ernawan, -
Published: (2018)