LESSON ANALYSIS UNTUK MENGIDENTIFIKASI KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI
Keterlibatan siswa sangat penting dalam kegiatan pembelajaran karena akan menggambarkan apakah siswa belajar atau tidak. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh informasi mengenai keterlibatan siswa dalam pembelajaran biologi melalui lesson analysis. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian...
Saved in:
Main Author: | Devi Karsiti Nur Solihat, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4845/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN SISTEM IMUN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG DIIDENTIFIKASI MELALUI LESSON ANALYSIS
by: Fatima Azka Nur Millatina, -
Published: (2019) -
LESSON ANALYSISI PADA IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENGIDENTIFIKASI KETERAMPILAN ABAD 21 PADA SISWA SMA
by: Suchi Handayani Khotimah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MBVI UNTUK MENGIDENTIFIKASI SIKAP MATEMATIS-BIOLOGIS SISWA PADA PEMBELAJARAN EKOSISTEM BERBASIS LITERASI KUANTITATIF
by: Sofi Rahmania, -
Published: (2019) -
ANALISIS PEMBELAJARAN KOLABORATIF ASAM BASA SMA UNTUK MENGIDENTIFIKASI KECENDERUNGAN AKTIVITAS SISWA BELAJAR
by: Elsa Fitriani Rahayu, -
Published: (2019) -
KERANGKA BIMBINGAN UNTUK PENGEMBANGAN KETERLIBATAN BELAJAR SISWA (STUDENT ENGAGEMENT)
by: Lanuari, Sanri Nurseni
Published: (2016)