PENERAPAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) BERBANTUAN MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS EKSPLANASI
Penelitian ini berpijak pada permasalahan kemampuan membaca pemahaman dalam ranah pendidikan formal. Penelitian ini mengujicobakan strategi DRTA berbantuan media gambar. Strategi DRTA adalah strategi pembelajaran membaca dengan langkah memprediksi gambar dan judul, lalu membuktikannya dengan membaca...
Saved in:
Main Author: | Anggia Mutiarosa, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/496/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA INTENSIF TEKS BIOGRAFI
by: Apriani, Eva
Published: (2014) -
PENGEMBANGAN STRATEGI DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) DENGAN BERBANTUAN STUDENT QUESTION DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA FIKSI
by: Widowati, Rafina
Published: (2017) -
PENERAPAN STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Mulansari, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) MELALUI TEKNIK CLOZE STORY MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN
by: Khairunnisa, Eneng Anis
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL MULTILITERASI LITERATUR DENGAN MODEL DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN FIKSI SISWA
by: Wenti, Eriyan
Published: (2018)