PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA
Keterampilan menulis adalah salah satu keterampilan yang harus dicapai oleh siswa dalam pembelajaran bahasa Jerman. Siswa dapat berbagi informasi, pengalaman dan ide lainnya melalui karangan sederhana. Akan tetapi hal tersebut menjadi salah satu kesulitan yang dialami siswa dalam pembelajaran menuli...
Saved in:
Main Author: | Fani Hana Latifah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4987/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA BAHASA PERANCIS
by: Trianti, Utami Zulfa
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA
by: humaeroh, siti
Published: (2017) -
MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK COMPLETE SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT BAHASA JEPANG
by: Neneng Ayu, -
Published: (2018) -
Efektivitas Model Pengajaran Induktif Kata Bergambar untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Sederhana Bahasa Jerman
by: Syahputra, Fajri
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Lestari T, Yuffy Sarah
Published: (2016)