ANALISIS PENERAPAN E-GOVERNMENT DENGAN PENDEKATAN CITIZEN CENTRIC SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KOTA BANDUNG : Studi Kasus Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung
Penelitian ini berfokus pada analisis penerapan e-government dengan pendekatan citizen centric (studi deskriptif pada diskominfo Bandung). Desain penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Praktik penerapan e-government melalui aplikasi d...
Saved in:
Main Author: | Oksari Anastasya Sihaloho, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4122/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN PARTISIPASI WARGA NEGARA DALAM PELAYANAN PUBLIK MELALUI PEMANFAATAN LAMAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR!) DI KOTA BANDUNG : Studi Deskriptif pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung
by: Rheina Wulansari, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN CIVIC PARTICIPATION MELALUI PEMANFAATAN SITUS WEB (E-GOVERNMENT) PEMERINTAH KOTA BANDUNG : STUDI DESKRIPTIF PADA KANTOR DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANDUNG
by: Saefudin, Yopi Triadi
Published: (2017) -
INOVASI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PELAYANAN LAPORAN GANGGUAN KAMTIBMAS MELALUI "KENTONGAN ONLINE" POLRES JEMBER
by: Muslim, Ahmadi Imam
Published: (2017) -
STUDI DESKRIPTIF PELATIHAN E-GOVERNMENT MENGENAI TATA KELOLA WEB DALAM MEWUJUDKAN MUTU LAYANAN PUBLIK DI (DISKOMINFO) DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI JAWA BARAT
by: Rahadi, Nicki
Published: (2015) -
PENGARUH EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK : Studi Kasus pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bandung
by: Syukriyati, Elfi
Published: (2016)