KEMAMPUAN PENALARAN STATISTIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN STATISTIKA MELALUI MODEL PROJECTS-ACTIVITIES-COOPERATIVE-EXERCISES (PACE)
Tujuan penelitian ini adalah memperoleh gambaran secara komprehensif dan temuan tentang signifikansi perbedaan kemampuan penalaran statistis (KPS) dan kemandirian belajar statistika (KBS) sebagai dampak dari faktor model pembelajaran dan kemampuan awal statistis (KAS), serta interaksinya. Selain itu...
Saved in:
Main Author: | Dian Cahyawati S, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4136/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI STATISTIS MAHASISWA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT)
by: Fardillah, Frena
Published: (2016) -
Kamus Fisika : Mekanika Statistis
by: Prawirususanto, Sumartono, et al.
Published: (1995) -
MENINGKATKAN ADVANCED MATHEMATICAL THINKING DAN SELF-RENEWAL CAPACITY MAHASISWA MELALUI PEMBELAJARAN MODEL PACE
by: Suryana, Andri
Published: (2016) -
Kamus Matematika Statistika
by: Barizi, Barizi, et al.
Published: (1996) -
Role of Pacing in Neurally Mediated Syncope
by: Kuriachan, Vikas, et al.
Published: (2011)