PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN SPERMATOPHYTA
Kegiatan pembelajaran yang berpusat pada guru merupakan salah satu penyebab kurangnya penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis. Penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan abad 21. Pembelajaran Spermatophyta dinilai membosankan bagi siswa...
Saved in:
Main Author: | Eva Faozia Rahmi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41158/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TERMOKIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Ratnaningsih, Resta
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Irmawati, Mona Sindy
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Riaswati, Ayu
Published: (2017) -
LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Termodinamika
by: Utami, Awalia Firda, et al.
Published: (2019) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Maha Putra, -
Published: (2018)