EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLES MELALUI MEDIA GAMBAR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Kuasi Eksperimen Siswa Kelas VII SMP Plus Arafah Cililin Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi pada abad 21 memberikan dampak terhadap berbagai aspek kehidupan, salah satunya berimplikasi terhadap penyelenggaraan Pendidikan. Dengan hal tersebut, Pendidikan hendaknya mampu menghasilkan sumber daya manusia yang ideal sesuai dengan perkemb...
Saved in:
Main Author: | Wildan Sanjaya, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41192/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE
by: Pertiwi, Fika Anggia
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN EXAMPLES AND NON EXAMPLES DALAM PEMBELAJARAN IPS : penelitian tindakan kelas di kelas vii-b smpn 7 bandung
by: Mulyani, -
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS TEKNIK EXAMPLES NON-EXAMPLES DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI
by: Yudhayana, Yuma
Published: (2015) -
Pharo by Example
by: BLACK,Andrew P -
Squeak by Example
by: BLACK, Andrew P