PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI DESAIN INSTRUKSIONAL BIBLIOBATTLE CHALLENGE TERHADAP KEBIASAAN MEMBACA : Studi Deskriptif Kuantitatif pada Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Angkatan 2018 FIP UPI
Sebagai calon Pustakawan, sudah seharusnya mahasiswa Perpustakaan dan ilmu informasi memiliki kesadaran akan pentingnya meningkatkan budaya baca di kalangan masyarakat. Salah satu upaya untuk meningkatkan budaya baca yaitu dengan meningkatkan kebiasaan membaca. Penerapan desain instruksional bibliob...
Saved in:
Main Author: | Muthia Lestari Fatqhi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4134/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KEMAMPUAN LITERASI MEDIA TERHADAP PEMANFAATAN KONTEN LINE TODAY (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Angkatan 2017 FIP UPI)
by: Yuli Windyani, -
Published: (2019) -
STUDI DESKRIPTIF MENGENAI TECHNOPRENEURSHIP MAHASISWA DPTM FPTK UPI
by: Rizki, Ali Nugroho
Published: (2018) -
PROGRAM PERKULIAHAN ANATOMI TUMBUHAN BERBASIS KERANGKA INSTRUKSIONAL DIMENSI BELAJAR MARZANO UNTUK MENGEMBANGKAN LITERASI KUANTITATIF MAHASISWA
by: Nuraeni, Eni
Published: (2016) -
SIKAP MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI FIP UPI TERHADAP PROFESI GURU PAUD
by: Lugina, Vera
Published: (2016) -
PERILAKU ALTRUISME MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING BERDASARKAN MASA STUDI : studi deskriptif terhadap mahasiswa prodi bimbingan dan konseling jenjang s-1 di fip-upi bandung
by: Reza, Muhamad
Published: (2017)