PENGARUH PERMINTAAN MAAF PERUSAHAAN DALAM SITUASI DELAY TERHADAP REPUTASI LION AIR: Dikaji Berdasarkan Keputusan Membeli Konsumen Lion Air
Penelitian terkait pengaruh permintaan maaf perusahaan dalam situasi delay terhadap reputasi Lion Air penting dilakukan karena menawarkan permintaan maaf menyebabkan restorasi reputasi lebih efektif daripada strategi respon lainnya dalam situasi krisis, namun permintaan maaf tidak dapat dilakukan te...
Saved in:
Main Author: | Ria Megawati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-06-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41394/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi Adopsi Inovasi Terhadap Minat Beli Lion Air Group
by: FAJRI, Amri Dzul, et al.
Published: (2015) -
The Lion That Didn't Roar
by: Davidson, Nigel
Published: (2016) -
STUDI TENTANG PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA SERVICE RECOVERY PADA MASKAPAI LION AIR
by: DWIJAYA, Steven, et al.
Published: (2013) -
PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JASA (SERVICE DELIVERY SYSTEM) TERHADAP CUSTOMER TRUST MASKAPAI LION AIR: Studi Kasus Pada Penumpang Lion Air di Bandara Husein Sastranegara Bandung
by: Matondang, Hery Fredy
Published: (2014) -
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN MINAT GUNA JASA ULANG (Studi Kasus Konsumen Lion Air)
by: WICAKSONO, Bagas, et al.
Published: (2015)