PENGARUH KEMAMPUAN GURU DALAM MENGELOLA PEMBELAJARAN IPS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ABAD 21 SISWA (Survei pada siswa kelas VII MTs Negeri di Kabupaten Bekasi)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kompetisi di abad ke-21 yang semakin ketat sehingga siswa harus memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi . Hal ini sesuai dengan tujuan IPS, yaitu membuat siswa mampu dalam berpikir ktitis, analitis dan kreatif, serta membuat siswa mampu dalam mengambil keputus...
Saved in:
Main Author: | Anistia Nurhalida, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-06-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41654/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL PEMBELAJARAN ISU-ISU KONTROVERSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII-A MTs Cisasawi
by: Susilowati, Tuti
Published: (2017) -
PERBANDINGAN LITERASI TUMBUHAN ABAD 21 PADA SISWA KELAS IPA DAN IPS MELALUI METODE FIELD TRIP
by: Anna Nurul Alfyah, -
Published: (2018) -
MEMBANGUN KEMAMPUAN LITERASI SOSIAL SISWA BERBASIS PENUGASAN PROYEK DALAM PEMBELAJARAN IPS : Analisis Isi Pada penugasan Proyek Studi Kasus Siswa Kelas VII 3 SMPN 7 Tambun Selatan Bekasi
by: Indah Wardatussa'idah, -
Published: (2019) -
MOTIVASI DAN KEMAMPUAN MENGELOLA KOPERASI DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN USAHA
by: Dewi, Eva Rosiana
Published: (2015) -
PENERAPAN MEDIA FEATURE VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS: penelitian tindakan kelas vii-a smp negeri 5 bandung
by: Rubianti, Teni Dwi
Published: (2017)