PENINGKATAN MATHEMATICAL KNOWLEDGE FOR TEACHING DAN BELIEFS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PEDAGOGIS
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengkaji peningkatan Mathematical Knowledge for Teaching (MKT) mahasiswa calon guru matematika yang belajar dengan model Pembelajaran Berbasis Masalah Pedagogis (PBMP) dan Pembelajaran Konvensional (PK), mengetahui korelasi antara Subject Matter Knowledge (...
Saved in:
Main Author: | Tina Sri Sumartini, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41668/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EXAMINING PROSPECTIVE TEACHERS' BELIEF AND PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE TOWARDS TEACHING PRACTICE IN MATHEMATICS CLASS: A CASE STUDY
by: Muhtarom, Muhtarom, et al.
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL, REPRESENTASI GAMBAR DAN BELIEF MATEMATIS CALON GURU MELALUI PEMBELAJARAN MODEL AKTIVITAS INVESTIGASI AUTENTIK
by: Puji, Lestari
Published: (2018) -
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MATHEMATICAL PROBLEM-SOLVING BELIEFS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY
by: Wijayanti, Anisa
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TINGKAT LANJUT DAN KEYAKINAN MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN BERDASARKAN TEORI VALSINER.
by: Sri Tirto Madawistama, -
Published: (2019) -
Attitudes, Beliefs, Motivation and Identity in Mathematics Education
by: Markku S. Hannula, et al.
Published: (2016)