Implementasi Strategi Pembelajaran Berbasis Intertekstual dengan POE pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang implementasi strategi pembelajaran intertekstual dengan POE pada konsep hidrolisis garam dan melihat potensinya dalam meningkatkan penguasaan konsep dan KPS siswa. Metode yang digunakan adalah mixed method dengan design penelitian p...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Silvia Anggraini Pohan, - (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: 2019-08-27.
Schlagworte:
Online Zugang:http://repository.upi.edu/41777/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

http://repository.upi.edu/41777/

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar