Implementasi Strategi Pembelajaran Berbasis Intertekstual dengan POE pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang implementasi strategi pembelajaran intertekstual dengan POE pada konsep hidrolisis garam dan melihat potensinya dalam meningkatkan penguasaan konsep dan KPS siswa. Metode yang digunakan adalah mixed method dengan design penelitian p...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Silvia Anggraini Pohan, - (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2019-08-27.
Materias:
Acceso en línea:http://repository.upi.edu/41777/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://repository.upi.edu/41777/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible