KAJIAN BUKU LENTERA CINTA FOR TEENS KARYA INDARI MASTUTI SEBAGAI BAHAN AJAR TEKS CERITA INSPIRATIF DI KELAS IX SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Kajian Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan pada Pembelajaran Berbasis Genre)
Teks cerita inspiratif merupakan salah satu jenis teks baru yang terdapat pada kurikulum 2013 jenjang SMP. Berdasarkan data di lapangan, penggunaan model teks cerita inspiratif yang digunakan siswa tidak bervariasi, padahal teks cerita inspiratif banyak ditemukan di sekitar siswa. Akan tetapi, teks-...
Saved in:
Main Author: | Nurul Hidayah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41789/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
TEKS EKSPLANASI SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA DI KELAS XI SMAN 5 BANDUNG : Kajian Deskriptif Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan pada Hasil Pembelajaran Berbasis Genre
by: Elsan Nasrillah, -
Published: (2018) -
TEKS EDITORIAL HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS XII DI SMAN 12 BANDUNG : Kajian Deskripsi Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan dalam Kegiatan Pembelajaran Berbasis Genre
by: Alya Fauzia Khansa, -
Published: (2018) -
TEKS PROSEDUR HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS VII DI SMP MUHAMMADIYAH 6 BANDUNG : Kajian Deskriptif Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan dalam Kegiatan Pembelajaran Berbasis Genre
by: Siti Rohmatiah, -
Published: (2018) -
Antologi Kajian Kebahasaan 1
by: Sutiman, Sutiman, et al.
Published: (2007) -
TEKS DISKUSI HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA DI SMP NEGERI 3 MAJALENGKA : Kajian Deskriptif Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan
by: Putri Siti Reykhani, -
Published: (2018)