PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP
Pada penelitian ini, dikaji tentang pengaruh penerapan model pembelajaran Kontekstual Berbasis Deep Dialogue/Critical Thinking (DD/CT) terhadap peningkatan kemampuan komunikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengetahui apakah peningkatan kemampuan komunikasi matematika siswa yang memperoleh...
Saved in:
Main Author: | Hafriani, Noni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013-12-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Online |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Model Pembelajaran Deep Dialogue Critical Thinking (Ddct) Berbasis Local Wisdom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Ipa Siswa SMP
by: Rohmatillah, Septya
Published: (2021) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEEP DIALOGUE CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN CIVIC INTELLIGENCE SISWA DALAM PEMBELAJARAN PPKN : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas 7-5 SMP Negeri 1 Bandung
by: Nursyamsiah, Ai Nisa
Published: (2018) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BERPIKIR KREATIF SERTA SIKAP SISWA SMP
by: Sarassanti, Yumi
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN, KOMUNIKASI, DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
by: Lismiana, Elita
Published: (2017) -
PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014
by: Afifah, Zainul Mila
Published: (2016)