PERAN ASESMEN FORMATIF DALAM MEMBENTUK HABITS OF MIND MAHASISWA
Penelitian ini dilaksanakan untuk mendeskripsikan peranan asesmen formatif terhadap pembentukan habits of mind mahasiswa, mendeskripsikan kontribusi asesmen formatif (umpan balik, self assessment dan peer assessment) terhadap habits of mind (self regulation, critical thinking dan creative thinking)...
Saved in:
Main Author: | Sriyati, Siti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2011-07-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Online |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL PERUBAHAN KONSEPTUAL SISWA MELALUI ASESMEN FORMATIF PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Wening, Ruruh Tyas
Published: (2016) -
PERANAN ASESMEN FORMATIF TERHADAP LEARNING PROGRESSION SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI DENGAN PENDEKATAN FENETIK
by: Nikmah, Naelatun
Published: (2016) -
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF FORMAL DENGAN ORAL FEEDBACK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA TENTANG PENCEMARAN DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN
by: Nurdini, Yulisa
Published: (2016) -
Changing Habits of MindA Brain-Based Theory of Psychotherapy
by: Zoltan Gross -
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF FORMAL DENGAN WRITTEN FEEDBACK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA TENTANG EKOSISITEM PADA MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE)
by: Nurhijah, Siti Sarah
Published: (2016)