Sari, R. K., Sudaryanto, S., & Yulisetiarini, D. (2016). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Chicago Style (17th ed.) CitationSari, Rini Kartika, Sudaryanto Sudaryanto, and Diah Yulisetiarini. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2016.
MLA (8th ed.) CitationSari, Rini Kartika, et al. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2016.