APA način citiranja (7. izdanje)

Sari, R. K., Sudaryanto, S., & Yulisetiarini, D. (2016). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Čikaški stil citiranja (17. izdanje)

Sari, Rini Kartika, Sudaryanto Sudaryanto, i Diah Yulisetiarini. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2016.

MLA način citiranja (8. izdanje)

Sari, Rini Kartika, et al. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2016.

Upozorenje: Ovi citati možda nisu uvijek 100% točni.