Pengembangan Model CYBER CLUSTER E-COMMERCE Berbasis CMS dan SEO Produk UMKM

AbstrakPermasalahan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah terbatasnya jumlah dan jangkauan pemasaran dan penjualan produknya. Begitu juga persaingan produk sejenis dapat terjadi oleh antar produk lokal atau produk yang datang dari luar. Hal ini disebabkan karena  pemasaran dan penjualan masih dilaku...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Diartono, Dwi Agus (Author), Suhari, Yohanes (Author), Supriyanto, Aji (Author)
Other Authors: IndoCEISS (Contributor)
Format: EJournal Article
Published: IndoCEISS in colaboration with Universitas Gadjah Mada, Indonesia., 2015-07-31.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext
Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available