Pengembangan Model CYBER CLUSTER E-COMMERCE Berbasis CMS dan SEO Produk UMKM

AbstrakPermasalahan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah terbatasnya jumlah dan jangkauan pemasaran dan penjualan produknya. Begitu juga persaingan produk sejenis dapat terjadi oleh antar produk lokal atau produk yang datang dari luar. Hal ini disebabkan karena  pemasaran dan penjualan masih dilaku...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Asıl Yazarlar: Diartono, Dwi Agus (Yazar), Suhari, Yohanes (Yazar), Supriyanto, Aji (Yazar)
Diğer Yazarlar: IndoCEISS (İştirakçi)
Materyal Türü: EJournal Article
Baskı/Yayın Bilgisi: IndoCEISS in colaboration with Universitas Gadjah Mada, Indonesia., 2015-07-31.
Konular:
Online Erişim:Get Fulltext
Get Fulltext
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

Get Fulltext
Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede