Pengembangan Model CYBER CLUSTER E-COMMERCE Berbasis CMS dan SEO Produk UMKM
AbstrakPermasalahan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah terbatasnya jumlah dan jangkauan pemasaran dan penjualan produknya. Begitu juga persaingan produk sejenis dapat terjadi oleh antar produk lokal atau produk yang datang dari luar. Hal ini disebabkan karena pemasaran dan penjualan masih dilaku...
Kaydedildi:
Asıl Yazarlar: | , , |
---|---|
Diğer Yazarlar: | |
Materyal Türü: | EJournal Article |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
IndoCEISS in colaboration with Universitas Gadjah Mada, Indonesia.,
2015-07-31.
|
Konular: | |
Online Erişim: | Get Fulltext Get Fulltext |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Internet
Get FulltextGet Fulltext
3rd Floor Main Library
Yer Numarası: |
A1234.567 |
---|---|
Kopya Bilgisi 1 | Kütüphanede |