Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)
This research is conducted to determine the influence of customer value and service quality to customer loyalty, through customer satisfaction of Bus Efisiensi. The location of this research is the reservations in Ambarketawang Gamping, Yogyakarta. The population is all passengers of Bus Efisiensi....
Saved in:
Main Authors: | Woro, Mardikawati (Author), Naili, Farida (Author) |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Published: |
Universitas Diponegoro,
2013-03-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext. |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2015) -
KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
by: Rina Tri Yuningsih, -
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran)
by: PRABOWO, Mohammad Ibnu, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ASRI MOTOR (Studi Pada Pelanggan Asri Motor Semarang)
by: SAFITRI, Saptianipo Aprilia, et al.
Published: (2014)