TINGKAT KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN MAKANAN DAN KECUKUPAN GIZI PADA PASIEN NON COMMUNICABLE DISEASES DI RUMAH SAKIT BERSERTIFIKASI HALAL
ABSTRAKLatar belakang: Persepsi pasien tentang pelayanan makanan dapat dilihat dari beberapa faktor yaitu kualitas makanan, ketepatan waktu, profesionalitas layanan, suhu, sikap staf yang menyajikan.Tingkat kecukupan zat gizi baik makro ataupun mikro berkaitan dengan penilaian kualitas makanan yang...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Published: |
Department of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro,
2022-07-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext Get Fulltext Get Fulltext Get Fulltext Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
Get FulltextGet Fulltext
Get Fulltext
Get Fulltext
Get Fulltext
3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |