Konsep dan Pedoman penguatan pendidikan karakter peserta didik berkebutuhan khusus

Buku ini secara garis besar berisi tentang pendidikan karakter khususnya pada anak berkebutuhan khusus, buku ini berisi lima pembahasan utama, diantaranya : Konsep GPPK ABK, Organisasi tugas dan tanggung jawab, Implementasi GPPK ABK, Rencana Aksi GPPK ABK, dan Pemantauan dan evaluasi.

Saved in:
Bibliographic Details
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, 2018.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01051 am a22002293u 4500
001 repokemdikbud_11030_
042 |a dc 
245 0 0 |a Konsep dan Pedoman penguatan pendidikan karakter peserta didik berkebutuhan khusus 
260 |b Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah,   |c 2018. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/11030/1/Konsep_dan_Pedoman_PPK.pdf 
520 |a Buku ini secara garis besar berisi tentang pendidikan karakter khususnya pada anak berkebutuhan khusus, buku ini berisi lima pembahasan utama, diantaranya : Konsep GPPK ABK, Organisasi tugas dan tanggung jawab, Implementasi GPPK ABK, Rencana Aksi GPPK ABK, dan Pemantauan dan evaluasi. 
546 |a id 
690 |a Siswa 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Pendidikan Karakter 
690 |a Pendidikan Khusus 
690 |a Buku Sekolah 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/11030/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/11030/  |z Get Fulltext