Risalah kebijakan: solusi kontekstual untuk mengurangi mengulang kelas (MK) dan putus sekolah (DO) di Sekolah Dasar
Risalah ini memberikan masukan kebijakan dalam mengatasi permasalahan terjadinya MK dan DO di SD. Penjaringan informasi dilakukan melalui diskusi kelompok terpumpun (DKT) dengan menghadirkan pejabat dinas pendidikan kabupaten, pengawas, kepala sekolah, guru SD, dan komite sekolah,serta melalui penye...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Penelitian Kebijakan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
2020.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |