THE FORM AND FUNCTION OF HYPERBOLIC EXPRESSION IN ONLINE PERFUME ADVERTISMENTS

Iklan, sebagai salah satu media komunikasi, memiliki bermacam-macam gaya bahasa yang unik. Salah satunya adalah gaya bahasa hiperbola. Gaya bahasa hiperbola kerap kali digunakan dalam iklan produk kecantikan, terutama dalam iklan parfum. Penulis pun tertarik untuk menganalisis penggunaan hiperbola d...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Voltadewi, Saomi Wahyu (Autor)
Format: Academic Paper
Publicat: 2014.
Matèries:
Accés en línia:http://eprints.undip.ac.id/45044/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45044/

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible