ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang)

PT. PLN (Persero) adalah perusahaan jasa dibidang ketenaga-listrikan di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan badan umum milik negara (BUMN) yang bertugas untuk menyediakan dan menyalurkan energi listrik kepada masyarakat yang mengandung misi sosial dengan pelayanan yang optimal. Perusahaan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SARI, Ratna Puspita (Author), KHASANAH , Imroatul (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2014-10-13.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/45312/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45312/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available