ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang)

PT. PLN (Persero) adalah perusahaan jasa dibidang ketenaga-listrikan di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan badan umum milik negara (BUMN) yang bertugas untuk menyediakan dan menyalurkan energi listrik kepada masyarakat yang mengandung misi sosial dengan pelayanan yang optimal. Perusahaan...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsmän: SARI, Ratna Puspita (Författare, medförfattare), KHASANAH , Imroatul (Författare, medförfattare)
Materialtyp: Academic Paper
Publicerad: 2014-10-13.
Ämnen:
Länkar:http://eprints.undip.ac.id/45312/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/45312/

3rd Floor Main Library

Beståndsuppgifter i 3rd Floor Main Library
Signum: A1234.567
Exemplar 1 Tillgänglig