ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang)
PT. PLN (Persero) adalah perusahaan jasa dibidang ketenaga-listrikan di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan badan umum milik negara (BUMN) yang bertugas untuk menyediakan dan menyalurkan energi listrik kepada masyarakat yang mengandung misi sosial dengan pelayanan yang optimal. Perusahaan...
Збережено в:
Автори: | , |
---|---|
Формат: | Academic Paper |
Опубліковано: |
2014-10-13.
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | http://eprints.undip.ac.id/45312/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Інтернет
http://eprints.undip.ac.id/45312/3rd Floor Main Library
Шифр: |
A1234.567 |
---|---|
Примірник 1 | Доступно |