ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang)

PT. PLN (Persero) adalah perusahaan jasa dibidang ketenaga-listrikan di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan badan umum milik negara (BUMN) yang bertugas untuk menyediakan dan menyalurkan energi listrik kepada masyarakat yang mengandung misi sosial dengan pelayanan yang optimal. Perusahaan...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
Main Authors: SARI, Ratna Puspita (Author), KHASANAH , Imroatul (Author)
格式: Academic Paper
出版: 2014-10-13.
主题:
在线阅读:http://eprints.undip.ac.id/45312/
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!

因特网

http://eprints.undip.ac.id/45312/

3rd Floor Main Library

持有资料详情 3rd Floor Main Library
索引号: A1234.567
复印件 1 可用