FITRIANI, R. S., & KHASANAH , I. (2015). ANALISIS PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro).
Chicago Style (17th ed.) CitationFITRIANI, Rafika Sasky, and Imroatul KHASANAH. ANALISIS PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro). 2015.
MLA (8th ed.) CitationFITRIANI, Rafika Sasky, and Imroatul KHASANAH. ANALISIS PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.