ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN PRODUK, DAN KECEPAT TANGGAPAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi kasus pada Takoyaki 48 Semarang)
This research is motivated by the higher rate of growth of SMEs among the students especially in culinary field. Japanese culinary business is one of the fast-growing business in Semarang. Takoyaki 48 is one of the SMEs business engaged in the field of Japanese cuisine. The main product of Takoyaki...
Zapisane w:
Główni autorzy: | PUTRI, Noventia Karina (Autor), WIDIYANTO, Ibnu (Autor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Wydane: |
2015-03-27.
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | http://eprints.undip.ac.id/45745/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KEMENARIKAN ATRIBUT TERHADAP SIKAP PRODUK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Produk Elektronik Polytron di Kota Semarang)
od: KURNIANTO, Muhdi, i wsp.
Wydane: (2015) -
PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN, KENYAMANAN LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Penyewa Lapangan Dewa Futsal Semarang)
od: HUTAMA, Dhagat Wihasta, i wsp.
Wydane: (2015) -
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)
od: RAMADHANI, Reinisa, i wsp.
Wydane: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT CHURN INDOSAT
od: PERTIWI, Resty Wahyu, i wsp.
Wydane: (2015) -
ANALISIS KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
od: FACHMI, Mochammad Ilham, i wsp.
Wydane: (2016)