APA-viite (7. p.)

NANDHASARI, N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan).

Chicago-viite (17. p.)

NANDHASARI, Nandhasari, ja Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.

MLA-viite (8. p.)

NANDHASARI, Nandhasari, ja Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.

Varoitus: Nämä viitteet eivät aina ole täysin luotettavia.