NANDHASARI, N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan).
Chicago-viite (17. p.)NANDHASARI, Nandhasari, ja Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.
MLA-viite (8. p.)NANDHASARI, Nandhasari, ja Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.
Varoitus: Nämä viitteet eivät aina ole täysin luotettavia.