NANDHASARI, N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan).
Chicago-Zitierstil (17. Ausg.)NANDHASARI, Nandhasari, und Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.
MLA-Zitierstil (8. Ausg.)NANDHASARI, Nandhasari, und Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.
Achtung: Diese Zitate sind unter Umständen nicht zu 100% korrekt.