NANDHASARI, N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan).
Παραπομπή σε μορφή Chicago (17η εκδ.)NANDHASARI, Nandhasari, και Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.
Παραπομπή σε μορφή MLA (8th εκδ.)NANDHASARI, Nandhasari, και Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Toko Mahkota Pekalongan). 2015.
Πρόσοχή: Οι παραπομπές μπορεί να μην είναι 100% ακριβείς.