APA-viite (7. p.)

PERMATASARI, M. I., & SOESANTO , H. (2015). ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang).

Chicago-viite (17. p.)

PERMATASARI, Meirina Indah, ja Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang). 2015.

MLA-viite (8. p.)

PERMATASARI, Meirina Indah, ja Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang). 2015.

Varoitus: Nämä viitteet eivät aina ole täysin luotettavia.