ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, DAN SIKAP TERHADAP MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH PADA MINUMAN PENAMBAH TENAGA SERBUK HEMAVITON JRENG (Studi Kasus PadaMasyarakat di Kecamatan Tembalang)
The purpose of this research is to analyze the effect of product quality, customer value,and brand attitude to word of mouth intention by using a variable customer satisfaction as intervening on consumer Hemaviton Jreng in Tembalang sub-district. The population in this study is consumers Hemaviton J...
Saved in:
Main Authors: | KUSUMO, Dimas Adhi (Author), MUDIANTONO, Mudiantono (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-05-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/46461/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT TERUS SEBAGAI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Penghuni Kost Sekitar Tembalang Dalam Empat Wilayah)
by: FAUZAN, Fajar, et al.
Published: (2014) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS, DAN NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang)
by: PERMANA , Panji, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WOM Studi Kasus pada Pelanggan Telepon Rumah PT Telkom Semarang
by: BELAMAPA, Rizky Bionie, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran)
by: PRABOWO, Mohammad Ibnu, et al.
Published: (2016) -
STUDI TENTANG PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA SERVICE RECOVERY PADA MASKAPAI LION AIR
by: DWIJAYA, Steven, et al.
Published: (2013)