ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)

Kedudukan suatu produk dan keunggulan di lapangan sangat penting dalam upaya menguasai target pasar yaitu konsumen akhir. Banyak hal-hal yang mempengaruhi seorang konsumen melakukan suatu pembelian dan aktif melakukan evaluasi dan pencarian kemungkinan-kemungkinan berpindah dari produk dan jasa ke p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: MUHAMMAD, Ikbal (Author), DARMASTUTI, Ismi (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2015-03-30.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/46519/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/46519/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available