ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
Kedudukan suatu produk dan keunggulan di lapangan sangat penting dalam upaya menguasai target pasar yaitu konsumen akhir. Banyak hal-hal yang mempengaruhi seorang konsumen melakukan suatu pembelian dan aktif melakukan evaluasi dan pencarian kemungkinan-kemungkinan berpindah dari produk dan jasa ke p...
Saved in:
Main Authors: | MUHAMMAD, Ikbal (Author), DARMASTUTI, Ismi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-03-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/46519/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI SEMARANG
by: WIJAYA, Jefry Pradipta, et al.
Published: (2016) -
THE REPRESENTATION OF WOMEN IN YAMAHA MIO FINO ADVERTISEMENT
by: Ramadhan, Gerry Ryan
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang)
by: SITUMORANG, Gunanda, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH AUGMENTED PRODUCT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA MIO DI DEALER KENCONG JAYA MOTOR
by: Robustin, Tri Palupi
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Pada Yamaha Mataram Sakti Semarang)
by: PAHLEVI, Anzaruddin Septian, et al.
Published: (2016)