ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
Kedudukan suatu produk dan keunggulan di lapangan sangat penting dalam upaya menguasai target pasar yaitu konsumen akhir. Banyak hal-hal yang mempengaruhi seorang konsumen melakukan suatu pembelian dan aktif melakukan evaluasi dan pencarian kemungkinan-kemungkinan berpindah dari produk dan jasa ke p...
Guardat en:
Autors principals: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
2015-03-30.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | http://eprints.undip.ac.id/46519/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/46519/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |