ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zysku Xena)
This study aim is to analyze the influence of convenience and website security, on Zysku Xena's customer purchase decision using trust as an intervening variable. In this study there are 4 variables, 12 indicators, and 5 hypothesis. Sample used on this study are 181 respondents. The survey resu...
Saved in:
Main Authors: | HAYUNINGTYAS, Widiastuti Hapsari (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-09-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47130/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pertanggungjawaban Perusahaan Ojek Online DI Indonesia Terhadap Keamanan, Keselamatan, Dan Kenyamanan Konsumen
by: Hutapea, Manatap Septiani
Published: (2020) -
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN AKESTABILITAS, KEAMANAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA E-BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Internet Banking di Kota Semarang)
by: KHARISMAWAN, Ikhsan Toga, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KETANGGAPAN, HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN DANBO SECARA ONLINE
by: FANDIYANTO, Randika
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI SEMARANG
by: ZATALINI, Nadhissa Shadrina, et al.
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) E COMMERCE DI SEMARANG
by: WIBOWO, Bayu Agung, et al.
Published: (2016)