ANALISIS HUBUNGAN ANTARA MUTU PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PASIEN BPJS NON PENERIMA BANTUAN IURAN (PBI) RAWAT INAP RUMAH SAKIT MARDI RAHAYU KUDUS
Mutu pelayanan menurut Parasuraman dinilai dari kepuasan terhadap lima dimensi mutu yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Bloemmer menyatakan kepuasan terhadap mutu pelayanan kesehatan akan menumbuhkan loyalitas pasien. Hasil studi pendahuluan pada bulan Januari tahun...
Saved in:
Main Author: | KASIH , BUNGA MUTIARA (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/47341/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Perbedaan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap BPJS Kesehatan Non PBI dan Pasien Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
by: ACHMAD, LIA
Published: (2015) -
Kepuasan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU) BPJS Kesehatan dalam Pembayaran Iuran BPJS di BRI Cabang Genteng Banyuwangi
by: Syah, Ima Agustalina
Published: (2018) -
ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN ANTARA PASIEN RAWAT INAP PESERTA BPJS NON PBI DAN PASIEN UMUM TERHADAP MUTU PELAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) AMBARAWA
by: KURNIASARI, SISILIA RINDI
Published: (2015) -
Pelayanan Pendaftaran Pasien Bpjs Rawat Inap Dan Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Bina Sehat Di Jember
by: INTI, Yaswinah Rahma
Published: (2018) -
Implementasi Kebijakan Verifikasi dan Validasi Data Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI-JKN) Studi di Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember
by: MAULANA, Akbar
Published: (2019)