PENGARUH KEUNGGULAN LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN PADA BALAI PENGOBATAN PARU MASYARAKAT WILAYAH SEMARANG

Meskipun BKPM sudah menjalankan kegiatan yang terkait dengan usaha peningkatan minat mereferensikan bagi pasien melalui program bakti sosial kepada masyarakat, melakukan sosialisasi mengenai ruangan khusus merokok untuk mall dan ruang-ruang publik, penanaman pohon dan lain sebagainya. Usaha ini belu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: PRATIWI, Aprilia Indah (Author), Sutopo, Sutopo (Author), TRI, Utami (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2012.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/47691/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47691/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available