ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU MENCARI VARIASI DALAM MINAT CHURN PADA PELANGGAN SPEEDY PT TELKOM KANDATEL PURWOKERTO

PT Telkom dewasa ini menghadapi permasalahan utma, yaitu tingginya angka churn speedy sertanya tingginya complain terhadap layanan itu. Tingginya tingkat churn yang mencapai dua digit sangatlah mengkhawatirkan, mengingat bahwa speedy merupakan bisnis telekomunikasi yang masih dalam taraf pertumbuhan...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: UTOMO, Satriyo Tejo (Author)
格式: Academic Paper
出版: 2012.
主题:
在线阅读:http://eprints.undip.ac.id/47794/
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
实物特征
总结:PT Telkom dewasa ini menghadapi permasalahan utma, yaitu tingginya angka churn speedy sertanya tingginya complain terhadap layanan itu. Tingginya tingkat churn yang mencapai dua digit sangatlah mengkhawatirkan, mengingat bahwa speedy merupakan bisnis telekomunikasi yang masih dalam taraf pertumbuhan. Penelitian ini akan menganalisa lebih jauh pengaruh perilaku mencari variasi dan ketidakpuasan pelanggan terhadap minat churn pelanggan Speedy, khususnya pelanggan Speedy di PT Telkom Kandatel Purwokerto yang berminat churn. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 17 dan memakai analisis regresi linier berganda untuk persamaannya. Berdasarkan hasil pengujian disimpulkan bahwa perilaku mencari variasi dan ketidakpuasan pelanggan mempunyai hubungan positif secara signifikan terhadap minat churn pelanggan Speedy di PT Telkom Purwokerto dan ketidakpuasan pelanggan mempunyai hubungan positif secara signifikan terhadap perilaku mencari variasi.
Item Description:http://eprints.undip.ac.id/47794/1/tesis_final_satriyo.pdf