ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOLTO (Studi Pada Distributor Unilever Indonesia PT. Untung Jaya Semarang)

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh mutu produk, kesesuaian harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penggunaan variabel-variabel tersebut dapat memecahkan permasalahan yang terjadi pada Molto. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Molto, sejumlah 100 orang. Teknik analisis yang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: APRISADA, Adhytia (Author), YOESTINI, Yoestini (Author), SANTOSA, Purbayu Budi (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2012.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/47800/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/47800/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available