Analisis Pengaruh Suku Bunga Kredit, Kualitas Pelayanan Inti, Kualitas Pelayanan Periferal Dan Kemampuan Tenaga Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Di Bank Mandiri Unit Mikro Distrik Semarang
Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia dari sisi total asset dan total DPK memiliki ambisi untuk mengikuti BRI di pasar mikro Oleh karena itu, perlu diteliti faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam pengambilan kredit terutama dari faktor-faktor internalnya. Untuk melakukan a...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48023/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48023/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |