Analisis Pengaruh Promosi, Efek Komunitas, Reputasi Perusahaan, Harga, Dan Kompetensi Tenaga Marketing Terhadap Minat Konsumen Mengambil Kredit Di PT BPR Weleri Makmur Semarang
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh promosi, efek komunitas, reputasi perusahaan, harga, dan kompetensi tenaga marketing terhadap minat beli sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Permasalahan penelitian ini adalah mulai terjadinya penurunan jumlah nasabah kredit di PT BPR Weleri Ma...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48033/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48033/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |