Pengaruh Kreativitas Iklan, Kemenarikan Pesan, Daya Tarik Celebrity Endorser, dan Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Vaseline Men ( Studi Kasus Ariel Noah).

Pemilihan Ariel Noah sebagai celebrity endorser produk perawatan wajah Vaseline Men menghasilkan persepsi yang berbeda karena dimana sebelumnya Ariel pernah terlibat kasus video porno namun Ariel tetap dipilih menjadi celebrity endorser dan salah satunya adalah Vaseline Men. Ariel tetap konsisten da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Choerul, Anwar (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-08.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/48041/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48041/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available