Pengaruh Kreativitas Iklan, Kemenarikan Pesan, Daya Tarik Celebrity Endorser, dan Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Vaseline Men ( Studi Kasus Ariel Noah).
Pemilihan Ariel Noah sebagai celebrity endorser produk perawatan wajah Vaseline Men menghasilkan persepsi yang berbeda karena dimana sebelumnya Ariel pernah terlibat kasus video porno namun Ariel tetap dipilih menjadi celebrity endorser dan salah satunya adalah Vaseline Men. Ariel tetap konsisten da...
Saved in:
Main Author: | Choerul, Anwar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48041/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KONTEN IKLAN dan CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN SITUS TOKOPEDIA
by: Pakuan, Djody
Published: (2016) -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KOSMETIK MIRABELLA)
by: Nurina Fauzia Hapsary, -
Published: (2019) -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, CITRA ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KARTU AS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran)
by: HARYONO, Andi Tri, et al.
Published: (2013) -
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang )
by: SETYOWIRASTI, Astrini, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH AGNES MONICA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE HONDA VARIO
by: Rini, Endang Sulistya, et al.
Published: (2012)