STUDI TENTANG KUALITAS HUBUNGAN JANGKA PANJANG UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA AGEN CV. GARUDA)
This research was to answer research problem how to improve marketing performance through long-term relationship qualityin CV. Garuda and it agencies which analyze factors suspected, i.e.: trust, commitment, andsatisfaction. This research use 109 agencies of CV. Garuda. Data analysis tools used in t...
Zapisane w:
Główni autorzy: | UTOMO, Siswanto (Autor), WIDIYANTO, Ibnu (Autor), Khasanah, Imroatul (Autor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Wydane: |
2013.
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | http://eprints.undip.ac.id/48138/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
STUDI MENGENAI PENGEMBANGAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG PERUSAHAAN DAN PENGECER
od: SUDAR, Ryan Ramadhana, i wsp.
Wydane: (2012) -
Motivasi dan Pelatihan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang Bagi Bidan
od: Wahyuningsih, Sri
Wydane: (2020) -
Analisis Kemampuan Memori Jangka Pendek dan Memori Jangka Panjang Anak Penyandang Autisme Usia 4-5 Tahun
od: DASILVA, Novia Shela
Wydane: (2020) -
Determinan Penggunaan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang di Jawa Timur Tahun 2017
od: Hariastuti, Iswari, i wsp.
Wydane: (2021) -
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kebutuhan Beban Listrik Jangka Panjang di Kabupaten Jember
od: Setiabudi, Dodi, i wsp.
Wydane: (2016)